Sabtu, 27 Maret 2010

Tuhan itu ada

Ada sebuah cerita di sebuah tempat cukur.
Di dalam ada konsumen yang sedang bercukur.Si tukang cukur tersebut berbicara kepada si tukang cukur."kata konsumen"saya tidak percaya Tuhan itu ada".situkang cukur bilang,kenapa kame berkata begitu??
Jawab konsumen"karna saya melihat banyak orang sakit dan kesusahan diluar sana...Klo misalnya Tuhan yang maha penyayang itu ada pasti tidak ada orang yang sakit maupun kesusahan".Si tukang cukur tidak bisa menjawab apa-apa.Setelah selesai orang bercukur maka ia pergi.
Sesaat kemudian si tukang cukur keluar dan melihat ada orang yang mempunyai rambut yang kotor,panjang dan tidak terawat.Lalu si tukang cukur masuk ke dalam lg.Beberapa saat kemudian si konsumen berkata"Saya tidak percaya klo tukang cukur itu ada"soalnya saya melihat ada orang yang rambutnya panjang dan kotor tapi tidak ada yang mau membantunya.
Kemudian kata si tukang cukur"saya ini kan tukang cukur,buktinya saya sudah mencukur banyak orang".Itu sih bukan salah saya,tp salah dia,kenapa dia tidak mau datang kepada saya...

Dari cerita diatas menceritakan klo Tuhan itu ada hanya kita sebagai umat manusia tidak mau datang kepadaNya.maka dari itu banyak orang yang sakit dan kesusahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar